Selasa, 09 Juni 2009

RTM dan Penyerahan Sertifkat ISO 9001:2000

Bertempat di ruang sidang lantai 4 gedung direktorat poltekkes depkes semarang, selasa, 9 Juni 2009 dilakukan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) diikuti oleh semua unsur pimpinan (Audetee) dan Auditor Internal.

Pada kesempatan itu dilakukan seremoni berupa penyerahan "copy" sertifikat ISO 9001:2000 dari direktur kepada 11 kajur dan kaprodi yang merepresentasikan lokasi kampus di 5 kota. Jurusan Kesehatan Lingkungan memperoleh apresiasi berupa Sertifikat berbingkai sebagai bentuk penghargaan atas trend perbaikan yang nyata semenjak dicanangkan sistem penjaminan mutu. kontribusi nyata atas apresiasi ini adalah dari prodi D.IV Kesehatan Lingkungan Purwokerto. Sertifikat dimaksud diberikan dari lembaga sertifikasi SGS - UKas.

Hal yang lebih menggembiragan sebagai cerminan untuk terus maju sebagai realisasi komitmen dari Continious improvement (perbaikan yang terus-menerus), pada kesempatan tersebut juga diluncurkan web sistem penjaminan mutu. web sistem penjaminan mutu di beri titel QASS yang beralamat di www.QASS.poltekkes-smg.net

Direktur menekankan kepada seluruh jajaran poltekkes depkes semarang, terutama para Auditee, Auditor dan PSM untuk setiap pagi hari melihat informasi terkini di web dimaksud. hanya mereka inilah yang berwenang membuka web QASS.

BANGKIT MAJULAH POLTEKKES SEMARANG ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar