Kamis, 11 Juni 2009

PKL di Bandung yang penuh kenangan & Kuliah ADKL

melalui facebook, seorang peserta PKL di Bandung mengungkapkan " ..... oh Bandung yang penuh kenangan ..." . ini mengungkapkan betapa mahasiswa peserta PKL di Bandung merasakan nuansa yang berbeda ketika pembelajaran berlangsung di Lapangan kenyataan.

kendatipun di awal PKL terdapat beberapa kendala berupa perubahan jadwal, lokasi praktek tidak bersedia dikunjungi, perijinan masuk lokasi yang sedikit tersendat, dll. namun berkat kecerdasan kerja para DPL (dosen pembimbing lapangan) semua bisa di laksanakan dengan lancar. "Mahasiswa, Bombonge por...." komentar seorang DPL, segera setelah selesai kunjungan ke wisata di Tangkuban Prahu.

hari ini, mahasiswa telah kembali ke Purwokerto. Selanjutnya, pada Senin 15 Juni 2009 , jam 08.30 WIB s/d selesai; semua peserta PKL (mahasiswa semester IV) akan melakukan kegiatan kuliah tamu ADKL (Analisis dampak Kesehatan Lingkungan) di Aula JKL Purwokerto. pada hari berikutnya jadwal pembelajaran mengacu poada jadwal praktek WS dan Laborat untuk tanggal 8 s/d 13 Juni 2009.

1 komentar: