Kamis, 24 September 2009

General Studium

Sesuai dengan amanat SOP Prosedur Belajar Mengajar Poltekkes Depkes Semarang, maka pada tanggal 15 September 2009 beberapa waktu yang lalu, Program Studi Diploma III dan Diploma IV Kesehatan Lingkungan Purwokerto menyelenggarakan Kuliah Umum (General Studium). Kuliah umum i ni diikuti oleh segenap sivitas akademika JKL Purwokerto sejumlah lebih dari 200 orang.

Tema Kuliah Umum adalah "Prospek Bisnis Pest Control dan Peluangnya bagi Alumni Jurusan kesehatan Lingkungan". Nara sumber dari Pengurus IPPHAMI DPD Jawa Tengah yakni Bapak Ferry dan Bapak Tatang. "Diharapkan akan ada tindak lanjut yang lebih konkrit, misalnya kerjasama penyelenggaraan training pest control bagi alumni D.III Kesehatan Lingkungan" demikian papar ketua Jurusan, Bpk Marsum, BE, SPd, MHP.

Pada kesempatan itu juga diumumkan mahasiswa berprestasi bagi mahasiswa angkatan 2007 dan 2008, yakni semester II dan semester IV. Mereka yang berprestasi diberi piagam penghargaan dan hadiah. "Jangan dilihat besar kecilnya hadiah yang diterima, tapi hakikatnya nilai penghargaan itulah yang harus dijadikan motivasi untuk terus berprestasi" ungkap Ketua Program Studi Diploma III, dalam sepotong sambutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar